Jumat, 26 Januari 2018

Semangatku


Setiap hari adalah perjuangan. Sekelumit kata itu memberiku energi untuk menjalani kehidupanku. Meskipun banyak orang lain yang mengatakan kehidupan yang saya pilih berat, tapi saya selalu meyakini bahwa Allah akan senantiasa memberikan kemudahan.
Saya adalah seorang guru yang bekerja di Dinas Pendidikan Kota Surabaya  sedangkan saya tinggal di Kabupaten Lamongan, sehingga saya harus menempuh 120 km setiap hari untuk tiba di tempat bekerja.
Saya mulai bekerja di Surabaya sejak tahun 2014, setelah sebelumnya saya bekerja di Kabupaten Lamongan sebagai Guru Tidak Tetap selama 7 tahun. Lamanya pengabdian itulah yang membuat diri saya untuk mencoba mengadu nasib ke Surabaya untuk mengikuti tes CPNS sebagai guru. dan alhamdulillah semua itu berhasil berkat semangat dari keluarga dan orang tercinta.


Kita harus selalu semangat!!!!!!
Berikut adalah contoh perjuangan seorang guru yang harusnya membuat kita lebih semangat lagi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar